Kasus Gatot Brajamusti Dikhawatirkan Mencemari Nama PARFI

Dwi Ayu Rochani    •    29 Agustus 2016 18:46 WIB
parfi
Kasus Gatot Brajamusti Dikhawatirkan Mencemari Nama PARFI
(Foto: Metrotvnews.com/ Dwi Ayu Rochani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis senior Debby Chintya Dewi angkat bicara perihal tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait kasus narkoba, Minggu, 28 Agustus di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ia takut, hal itu akan mencemarkan nama baik PARFI sebab Gatot baru saja terpilih sebagai ketua umum organisasi tersebut.

"Kami pertanyakan, mau dibawa kemana PARFI ini? Kami cinta PARFI, kami punya hak membangun PARFI ke arah yang lebih baik," kata Debby saat dijumpai dalam konferensi pers bertajuk Rebut Kembali Parfi, Senin ( 29/8/2016).

"Kasus ini jelas itu mencemarkan. Kasihan yang muda-muda berprestasi (yang tergabung PARIFI), namanya ikut tercemar," tambahnya .

Meski tergabung dalam PARFI, Debby mengaku tak mengenal sosok Gatot. Ia menyesal telah lama tak mengikuti perkembangan PARFI.

"Saya pengurus semasa 1986 selama dua periode, jadi saya menyesal beberapa tahun terakhir tidak mengikuti kongres. Kami hanya ingin pemimpin yang baik, bagus, dan tidak terlibat narkoba. Kita sudah terpuruk, tapi saya selalu bilang ke semua untuk salam damai," tutupnya.
 
 
 



(DEV)