Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia

Cecylia Rura    •    10 April 2018 12:53 WIB
musisi meninggal
Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia
Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa meninggal dunia. (Foto: Instagram)

Jakarta: Bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diketahui dari postingan akun resmi Kerispatih, sejumlah musisi termasuk Konde Samsons, serta mantan penggawa Kerispatih, Sammy Simorangkir dan Badai melalui akun Instagram.

Belum diketahui apa penyebab kematian Dika. Menurut Chandra Christianto alias Konde Samsons, rekan musisi yang mengenal sosok Dika mengaku terpukul mendengar kabar duka tersebut melalui pesan WhatsApp di grup dan mendapatkan kabar dari Badai Kerispatih.

"Tadi telponan sama Badai, sakit katanya dan katanya sudah lama," ujar Konde saat dihubungi Medcom.id, Selasa 10 April 2018.

"Saya juga udah lama enggak berhubungan, hanya lewat WhatsApp di grup. Enggak tahu kalau dia itu sakit. Kaget, tiba-tiba udah enggak ada," imbuhnya.

Pantauan Medcom.id, postingan Instagram Dika sejak 2 Februari 2018 telah menunjukkan indikasi dirinya sedang sakit. Tampak pada postingan tersebut ia mengambil gambar dari posisi duduk di kursi roda dengan keterangan tertulis, "Mainan baru".

A post shared by Andika Putrasahadewa (@dikabassman) on Feb 1, 2018 at 6:43pm PST


Badai melalui akun Instagram miliknya mengunggah keterangan tertulis bahwa memang Dika menderita penyakit sejak lama. Namun, Badai belum memberikan respons resmi ketika Medcom.id mencoba meminta konfirmasi lanjutan.
Rencananya setelah ini Konde akan menyambangi rumah duka di Jalan Cipinang Jaya AA No. B25 Jakarta Timur 13410.

Kepergian Dika meninggalkan seorang istri, Nicky Santoso dan seorang putri, Chloe Latysha.


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

4 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA