Cerita Lucu Kevin Liliana di Malam Final Miss International 2017

Cecylia Rura    •    01 Desember 2017 07:00 WIB
miss internasionalkevin liliana
Cerita Lucu Kevin Liliana di Malam Final Miss International 2017
Kevin Liliana (Foto: Metrotvnews/Wijokongko)

Jakarta: Kevin Liliana berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya sebagai pemenang kontes Miss International 2017.

Rupanya, Mojang Bandung berusia 21 tahun ini punya cerita menarik saat detik-detik terakhir menuju malam final kontes kecantikan yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang tersebut.

Gaun biru yang dikenakan oleh Kevin nyaris tidak muat. Padahal sebelumnya, Kevin sudah melakukan fitting gaun untuk malam final.

"Saat itu berat badan saya naik sekitar 3,8 kg. Dan itu bikin gaun malam saya susah banget untuk ditutup pada saat malam final," celoteh Kevin saat berkunjung ke kantor Metro TV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2017).

Sulung dari dua bersaudara ini tidak memiliki banyak waktu khusus untuk berolahraga, di luar jadwal karantina. Sehingga berat badan Kevin naik sekitar tiga kilogram.

"Ketika di sana saya tidak mendapat banyak waktu untuk berolahraga, meskipun ada waktu untuk naik tangga ke kamar saya, tapi tetap saja belum bisa menjaga berat badan saya dengan baik," lanjut perempuan yang sedang menempuh semester akhir di Universitas Kristen Maranatha tersebut.

Beruntung bagi Kevin, kontestan lain yang tengah sibuk mempersiapkan diri di belakang panggung ikut membantunya mengenakan gaun biru malam itu.

Di tengah kesibukan Kevin yang padat, tak lupa dia membawa beberapa suplemen dan vitamin khusus untuk membuatnya tetap fit.

"Di sana tiap hari minum suplemen, terus dibawain perawatan dari Mustika Ratu juga, seperti slimming tea, supaya berat badan terjaga, dan beberapa suplemen lain," kata Kevin.

Kevin Liliana berhasil meraih mahkota Miss International 2017 yang digelar di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada 14 November lalu. Mahkota yang dikenakannya merupakan mahkota bergilir dari beberapa pemenang sebelumnya sejak pertama kali kontes ini digelar.

Ini merupakan kali pertama Indonesia meraih penghargaan di ajang Miss International, tepatnya gelaran kontes Miss International yang ke-57 sejak diadakan pertama kali di Long Beach pada 1967.

 


(ELG)