Polisi Selidiki Tuduhan Pelecehan yang Dilakukan Sylvester Stallone

Elang Riki Yanuar    •    22 Desember 2017 14:03 WIB
sylvester stallone
Polisi Selidiki Tuduhan Pelecehan yang Dilakukan Sylvester Stallone
Sylvester Stallone (Foto: wenn)

Jakarta: Polisi telah mengonfirmasi mereka sedang menyelidiki tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Sylvester Stallone. Bintang Rocky itu menjadi terlapor dari sebuah laporan yang diajukan bulan lalu oleh seorang aktris.

Dalam laporan kepolisian itu, aktris berusia 50 tahun mengklaim Stallone telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Peristiwa itu disebut terjadi di kantor Stallone di Santa Monica pada tahun 1990.

Kepada The Blast, petugas kepolisian mengakui cukup sulit mengumpulkan bukti karena dugaan kejahatan itu sudah terjadi sejak lama. Meski begitu, polisi tetap berusaha sebaik mungkin membawa kasus ini sampai pengadilan.

Namun, jika penyelidikan menyimpulkan tuduhan tidak terbukti, polisi akan mengubah status bintang film The Expendables itu sebagai korban. Stallone dan tim pengacaranya bereaksi tegas terhadap laporan itu.  

Pengacara Stallone sudah memastikan akan meminta wanita itu diadili karena membuat laporan palsu. Tapi, Stallone belum bisa mengajukan laporan sampai penyelidikan atas laporan wanita itu selesai.

Michelle Bega, juru bicara Stallone sebelumnya sudah menyampaikan bantahan terkait tuduhan tersebut. Dia menegaskan jika tuduhan wanita tersebut tidak pernah terjadi. Dia juga mengklaim Stallone tidak pernah dimintai keterangan oleh kepolisian terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya.  

"Ini adalah cerita yang konyol dan termasuk cerita palsu. Tidak ada yang pernah menyadarinya sampai dipublikasikan hari ini, termasuk Stallone. Sudah lama Stallone tidak pernah dihubungi pihak berwenang atau pihak lain mengenai masalah ini. Itu tidak pernah terjadi," kata Michelle.

 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA