Cerita Dwayne Johnson saat Masih Hidup Susah

Raka Lestari    •    26 November 2017 14:24 WIB
dwayne johnson
Cerita Dwayne Johnson saat Masih Hidup Susah
Dwayne Johnson adalah aktor dengan penghasilan tertinggi kedua versi Forbes (Foto: Sky)

Jakarta: Dwayne Johnson merupakan salah satu nama besar di Hollywood. Meski demikian, popularitasnya tak diperoleh dengan mudah. Aktor yang akrab disapa The Rock ini mengaku tak pernah melupakan pengalamannya saat belum sukses seperti sekarang.  

Aktor dan mantan pegulat tersebut membagikan momen kebahagiaannya bisa merayakan Thanksgiving pada Kamis, 23 November 2017, mengingat bagaimana dirinya menghabiskan liburannya saat masih kecil. Johnson menceritakan betapa sulitnya merayakan Thanksgiving bagi keluarganya pada masa lalu.

"Seperti yang telah ditunjukkan pada ibuku pagi tadi, ada satu waktu pada tahun 87 dimana kami sekeluarga bahkan tidak mampu membeli makan malam untuk merayakan Thanksgiving dan berdoa bahwa akan ada seseorang yang mengundang kami kerumahnya untuk makan malam," tulis Johnson pada caption foto keluarganya di akun instagram miliknya.

"Kami berada pada titik tersulit saat itu, tetapi kami berhasil melewatinya."

Dwayne Johnson sebelumnya pernah menceritakan tentang perjuangan keuangan yang dialami keluarganya sebelumnya

Ia mengatakan kepada Associated Press bahwa tumbuh dalam keadaan miskin membuatnya mendapatkan kesuksesan di Hollywood. Dia mengenang pengalamannya yang hampir diusir saat berusia 14 tahun oleh teman yang menyuruh mereka untuk terus bekerja.

"Aku tahu bagaimana rasanya hidup untuk mendapatkan gaji dan bagaimana caranya untuk membayar uang sewa," ujar Johnson kepada Associated Press.

"Aku tahu bagaimana rasanya diusir. Uang tidak jatuh dari langit. Jad saat Anda membayar untuk membeli tiket, itu mengilhami saya untuk ingin membuat film yang hebat."


(DEV)