Michael Douglas Minta Maaf Sebut Pemeran Batman Idap Kanker

Elang Riki Yanuar    •    16 November 2016 20:31 WIB
michael douglas
Michael Douglas Minta Maaf Sebut Pemeran Batman Idap Kanker
Michael Douglas (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michael Douglas telah meminta maaf kepada Val Kilmer karena pernah mengatakan pemeran Batman itu mengidap kanker tenggorokan. Sebagai sahabat, Val Kilmer pun memaafkan Michael Douglas.

Dalam akun Facebook-nya, Val Kilmer mengungkapkan bahwa Michael Douglas telah mengirimkannya sebuah permintaan maaf. Pernyataan Michael terkait kondisi kesehatannya memang sempat membuat Val Kilmer kelimpungan.

"Michael Douglas menulis catatan permintaan maaf yang indah untuk pers, 'Aku tidak melakukannya dengan baik' dan (Michael) bersyukur mendengar aku baik-baik saja. Dia seorang pria berkelas," tulis Val Kilmer seperti dikutip Femalefirst.

Seperti diberitakan sebelumnya, Michael Douglas menyebut Val Kilmer mengidap kanker mulut seperti yang dulu dia alami. Namun, Val Kilmer membantah pernyataan Michael.

Menurut Val Kilmer, dirinya hanya mengalami pembengkakan di lidah, bukan kanker tenggorokan. Val menyebut Michael salah menangkap informasi terkait kondisi kesehatannya.

"Aku menyayangi Michael Douglas, tetapi dia salah informasi. Terakhir kali aku bicara dengannya hampir dua tahun yang lalu, ketika aku bertanya kepada dia tentang dokter spesialis untuk mendiagnosa benjolan di tenggorokanku," terang Val Kilmer.

"Apa pun yang dispekulasikan Michael Douglas tentang penyakitku, dia adalah seorang teman yang penuh kasih sayang. Aku yakin dia tidak bermaksud jahat," tukas Val Kilmer," lanjutnya.

 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA