Buat Tayangan Komedi, Teuku Wisnu Libatkan Wakil Wali Kota

Elang Riki Yanuar    •    04 Maret 2017 09:00 WIB
teuku wisnu
Buat Tayangan Komedi, Teuku Wisnu Libatkan Wakil Wali Kota
Teuku Wisnu (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Teuku Wisnu merasa lega proses syuting drama komedi yang dibuatnya selesai. Drama situasi komedi (sitkom) berjudul Malang Melintang itu siap ditayangkan.

Syuting Malang Melintang dilakukan sejak 15 Februari hingga 1 Maret 2017. Wisnu menjamin Malang Melintang akan menjadi tayangan yang menghibur dan menyenangkan.

"Alhamdulillah kita baru saja menuntaskan satu pekerjaan yang menyenangkan. Drama komedi Malang Melintang akan menjadi tontonan menarik untuk masyarakat luas," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya.

Malang Melintang merupakan tayangan yang mengangkat kehidupan di salah satu gerai bisnis oleh-oleh yang dimiliki Wisnu yaitu Malang Strudel. Wisnu menjadi pemeran utama sebagai pemilik Malang Strudel. Wisnu ikut mengajak Waki Wali Kota Malang, Sutiaji bermain di serial ini.

"Tidak hanya saya, Bapak Wakil Walikota Malang juga ikut terlibat. Kita senang mendapatkan dukungan istimewa ini," ucapnya.

Suami Shireen Sungkar ini juga mengajak pemain lain seperti Kadoor sebagai Assistant GM, Gisma sebagai GM Budi, Angga sebagai Marketing Manager, Iyonk sebagai OB Bimbim, Kiky Sukariyono sebagai Kasir Lusi, Nissa sebagai Chef Linda dan Diajeng sebagai Assistant Chef.

"Ceritanya seru dan sangat santai. Semua cerita berawal dari keadaan atau semua yang terjadi di outlet kami Malang Strudel. Banyak yang unik, lucu dan sangat menghibur. Semoga nanti, masyarakat akan senang saat menyaksikan tayangan ini," harap Wisnu.


(ELG)