Soal Popularitas Donald Trump, Pentolan Green Day Salahkan Warga Tak Terdidik

Agustinus Shindu Alpito    •    07 November 2016 12:50 WIB
donald trump
Soal Popularitas Donald Trump, Pentolan Green Day Salahkan Warga Tak Terdidik
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pentolan Green Day, Billie Joe Amstrong, menyalahkan warga kulit putih kelas pekerja yang tak berpendidikan sebagai biang popularitas Donald Trump.

"Ada masalah di situ. Soal nasionalisme orang kulit putih yang telah lama terseduh, namun dulu tidak muncul ke permukaan. Namun sekarang Trump memanfaatkan orang-orang itu dan menyalahkan minoritas, dan itu sangat membingungkan. Maksud saya, kebencian terhadap wanita juga terjadi di waktu bersamaan," kata Amstrong. seperti dilansir dari NME.

Amstrong tak menampik bahwa keluarganya juga ada yang mendukung Trump.

"Keluarga saya dari Oklahoma adalah pendukung Trump saat pemilu Amerika. Dan mereka tidak punya jawaban jelas mengapa mendukung Trump, karena dia (Trump) bahkan tidak memiliki kebijakan apapun."

"Bagaimana Anda punya opini tentang pemimpin (Amerika) sementara orang itu tidak pernah menjawab pertanyaan apapun?" ujar Armstrong.

Bersama Green Day, Amstrong baru saja merilis album Revolution Radio pada Oktober lalu. Album pertama Green Day setelah terakhir merilis album di tahun 2012.



 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA