Nicole Kidman Kenang Pernikahannya dengan Tom Cruise

Nia Deviyana    •    02 Oktober 2016 16:53 WIB
nicole kidman
Nicole Kidman Kenang Pernikahannya dengan Tom Cruise
(Foto: fullhdpictures)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Nicole Kidman menikah dengan Tom Cruise ketika usianya masih 23 tahun. Aktris pemenang Oscar itu mengakui bahwa masih terlalu muda saat mengikat janji pernikahan dengan mantan suaminya.

"Saya masih sangat muda ketika menikah. Maksud saya, coba kau lihat Taylor Swift, berapa usia dia sekarang? 26 tahun. Saya sudah punya dua anak saat berusia 27 tahun, dan telah menikah selama 4 tahun," kenangnya saat di wawancara majalah Red UK.

Menikah di usia yang secara psikologis belum matang, menurut Kidman, memberi pengaruh terhadap kandasnya pernikahan. Meskipun demikian, aktris berambut pirang ini tak menyesalinya.

"Karena itu (menikah) yang saya inginkan waktu itu," tuturnya.


Nicole Kidman dan Tom Cruise menikah pada 1990, setelah dipertemukan dalam film Days of Thunder. Mereka kemudian mengadopsi dua anak, Isabella (23) dan Connor (21). Pasangan ini berceri pada 2001.

Kidman kemudian menikah dengan penyanyi country Keith Urban pada 2006, dan dikaruniai 2 orang anak.

"Kami sudah melewati banyak hal dalam sepuluh tahun. Dan kami kini lebih kuat dari apapun," kata bintang film Before I Go To Sleep ini, saat ditanya pernikahannya dengan Keith Urban.

 


(DEV)