John Travolta Kembali Ungkap Tragedi Kematian Putranya

Agustinus Shindu Alpito    •    27 September 2016 15:07 WIB
john travolta
John Travolta Kembali Ungkap Tragedi Kematian Putranya
John Travolta (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada tahun 2009, Jett Travolta, putra aktor John Travolta yang berusia 16 tahun meninggal dunia. Jett meninggal saat berlibur bersama keluarga di Bahama.

Jett mengalami autisme dan memiliki riwayat kejang. Saat kejadian, kepala Jett membentur bathub hingga kehilangan nyawa.

"Kami punya ikatan yang kuat,” kata John dalam wawancara di acara Good Morning America.

John Travolta Hampir Perankan Prince

Jett merupakan anak John bersama istrinya, aktris Kelly Preston. Selain Jett, mereka memiliki putra bernama Ella yang kini berusia 16 tahun, juga seorang putra berusia 5 tahun bernama Benjamin, yang lahir setelah kematian Jett.

"Memiliki Benjamin adalah hal indah yang menyatukan kami setelah kehilangan yang luar biasa," katanya.

Pada tahun 2014 dalam wawancara yang ditayangkan BBC, John mengatakan bahwa kematian putranya adalah hal terburuk yang pernah dialami dalam hidupnya.

"Kenyataannya adalah, saya tidak tahu ini semua terjadi. Hidup menjadi tidak lagi menarik bagi saya, sehingga saya banyak melakukan hal yang membuat saya merasa lebih baik,” kata John.

John Travolta Akting Bareng Lady Gaga

Preston lantas mengungkapkan hal sama, dia mengatakan bahwa dirinya merasakan kepedihan luar biasa saat kehilangan Jett. Namun, rekan-rekannya yang mengalami hal serupa memberi dukungan dan menyemai harapan untuk tetap menatap masa depan.

"Tidak ada yang ingin kehilangan anak. Ini peristiwa tidak terduga. Saya di sini untuk mengatakan bahwa Anda bisa melewati hal itu. Anda bisa kembali hidup. Anda bisa untuk hidup lagi," tutupnya.







 


(ELG)