Kourtney Akui Acara Keluarga Kardashian Tak Layak Ditonton Anak-Anak

Elang Riki Yanuar    •    01 September 2016 15:16 WIB
kourtney kardashian
Kourtney Akui Acara Keluarga Kardashian Tak Layak Ditonton Anak-Anak
Kourtney Kardashian (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kourtney Kardashian mengakui, acara reality show Keeping Up With the Kardashians tidak pantas ditonton oleh anak-anak. Keeping Up With the Kardashians merupakan tayangan realitas yang mengangkat kehidupan sehari-hari keluarga Kardashian.

Selain kerap mengekspos bagian tubuh yang dianggap terlalu seksi, pembicaraan keluarga Kardashian juga dianggap terlalu seronok. Tak jauh-jauh, anak Kourtney sendiri menjadi 'korban' tayangan Keeping Up With the Kardashians.

Kourtney sedang mandi ketika anaknya, Mason menyaksikan acara ibunya sendiri. Mason menceritakan kepada Kourtney adegan Kim Kardashian dan teman wanitanya yang terlalu vulgar. Bocah enam tahun itu juga bertanya, siapa Blac Chyna yang merupakan kekasih Rob Kardashian saat ini.

"Aku seperti, inilah mengapa mereka (anak-anak) tidak menonton tayangan ini. Beberapa isi tayangannya tidak cocok (untuk anak-anak)," kata Kourtney seperti dikutip Femalefirst, Kamis (1/9/2016).

Di Keeping Up With the Kardashians, keluarga Kardashian memang tak malu-malu mengumbar kehidupan pribadi mereka, termasuk kehidupan seks. Dengan cara itulah keluarga Kardashian meraih popularitas dan kekayaan.

Meski kerap menuai kritik, acara ini memiliki rating tinggi. Acara ini tayang pertama kali pada 2007 dan masih bertahan hingga kini.

 


(ELG)