Taylor Swift Beri Uang Duka untuk Keluarga Penggemarnya

Agustinus Shindu Alpito    •    12 September 2016 12:48 WIB
taylor swift
Taylor Swift Beri Uang Duka untuk Keluarga Penggemarnya
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Ketenaran tak mengurangi sikap dermawan yang dimiliki Taylor Swift. Bintang pop ini mendonasikan USD5 ribu (sekitar Rp65,9 juta) kepada keluarga penggemarnya yang mengalami kecelakaan.

Katie Beth Carter, pelajar di Jacksonville State University dari Georgia dan keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil yang fatal, pada akhir pekan lalu. Insiden itu merenggut nyawa gadis 18 tahun itu.

Kerabat Carter lantas menggalang dana lewat sistem urun-dana via internet. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk keluarga Carter, juga menanggung biaya pengobatan. Target yang dituju sebesar USD40 ribu.

(Baca: Surprise! Taylor Swift Tampil di Pernikahan Penggemar)

Selain menyumbang USD5 ribu, Swift juga menyampaikan pesan duka kepada Kimi Carter, penggemar Swift yang merupakan saudari Katie.

"Kimi, tidak ada kata yang dapat mengekspresikan rasa duka atas kehilangan yang Anda alami. Saya tahu kenangan Anda akan Katie akan terus hidup. Rasa simpati dan doa saya untuk keluarga Anda. Cinta saya untuk Anda, Taylor," demikian tulis Swift.

Mengetahui idolanya begitu murah hati, Kimi mengungkapkan melalui Instagram. Dia mengunggah sebuah gambar yang berisi pesan Taylor Swift.


 



"Saya tidak bisa percaya ini, terimakasih banyak Taylor. Saya dan saudari saya tersenyum,” tulis Kimi.

Saat berita ini ditulis, Senin (12/9/2016), total dana yang terkumpul mencapai USD37.245.


Lihat Video: Budaya Menonton di Hari Lebaran


 


(DEV)