Ed Sheeran Hapus Akun Twitter

Purba Wirastama    •    18 Juli 2017 19:08 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran Hapus Akun Twitter
Ed Sheeran di GOT (Foto: Instagram

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran menghapus akun Twitter-nya. Sikap itu dilakukan Ed tak lama setelah penampilannya di serial televisi popular, Game of Thrones musim ke-7.

Ed Sheeran muncul sebagai cameo dalam episode pertama Game of Thrones musim ke-7 yang tayang perdana Senin pagi 17 Juli 2017. Dalam episode berjudul Dragonstone, Ed berperan sebagai salah satu prajurit klan singa Lannister yang ditemui tokoh Arya Stark (Maisie Williams) di sebuah hutan. Beragam tanggapan negatif muncul di media sosial.

"Tiga karakter teratas yang ingin saya lihat dalam keadaan terbunuh di Games of thrones adalah 1. Ed Sheeran 2. Ramsey 3. Joffrey," tulis salah satu pengguna Twitter @TheDiLLon1.

"Ed Sheeran di Game of Thrones itu sama seperti ketika karakter Harlem Globetrotters di Scooby Doo. Itu seperti apa yang dia lakukan di sini?" tulis warganet lainnya.

Tak lama setelah tanggapan warganet bermunculan di Twitter, Ed menghapus akun @edsheeran.

Sejauh ini, pihak Ed atau perwakilannya belum memberikan pernyataan mengenai alasan pelantun Shape of You itu menghapus akun Twitter-nya.

Ini bukan pertama kalinya Ed merasa bermasalah di Twitter. Pada awal Juli lalu Ed pernah melontarkan niat untuk berhenti dari Twitter, kendati kemudian mengklarifikasi bahwa dia belum berhenti dari media sosial mana pun. Bagi Ed, Twitter hanya berisi orang-orang yang berkata kasar dan menyakitkan.

“Twitter adalah tempat untuk itu (berkomentar negatif). Satu komentar (negatif)  dapat merusak harimu,” kata Ed, dikutip dari The Sun.

Sementara itu, Ed masih aktif menggunakan Instagram di akun @teddysphotos.

(Sany Septian)

 


(ELG)