Katy Perry Pernah Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri

Nia Deviyana    •    11 Juni 2017 13:31 WIB
katy perry
Katy Perry Pernah Depresi Hingga Ingin Bunuh Diri
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry tampak sangat emosional saat berbincang dengan terapis Dr Siri Sat Nam Singh dalam streaming Witness World Wide  di Youtube. Dari pembicaraan mereka diketahui bahwa Katy pernah memiliki masa lalu yang kelam.

Keduanya bicara berbagai topik, termasuk kehidupan cinta Katy, orangtuanya, masalah dengan alkohol, bahkan soal pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri.

"Saya merasa malu karena memiliki pikiran itu (bunuh diri). Saya merasa rendah dan depresi," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Pengalam tersebut dicurahkan Katy lewat lagu berjudul By the Grace of God.

"Saya akhirnya percaya pada sesuatu yang jauh lebih besar, dan saya memanggilnya Tuhan," tambah pelantun Roar itu sambil meneteskan air mata.

Katy yang kini tampil dengan rambut model cepak dengan sentuhan warna terang di beberapa bagian juga bicara soal pilihan gayanya itu. Katy yang biasa tampil dengan rambut panjang terurai tampaknya ingin melepaskan citra lama dan menggantinya dengan gaya baru yang lebih fresh.

"Saya tak mau terlihat seperti Katy Perry lagi," kata dia.

Katy Perry baru saja merilis album terbarunya, Chained to the Rhytm. Pperempuan 36 tahun ini memastikan akan menggelar WITNESS: The Tour di Amerika Utara, mulai 7 September 2017.


(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

23 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA