LocalStandupDay Kocok Perut Penonton 6 Jam Tanpa Henti

Pelangi Karismakristi    •    08 Maret 2018 22:01 WIB
komedi
LocalStandupDay Kocok Perut Penonton 6 Jam Tanpa Henti
LocalStandupDay 2018 akan digelar pada 7 April, di Ballroom Kuningan City Mal, Jakarta Selatan, pukul 16.00-22.00 WIB (Foto:Pelangi Karismakristi)

Jakarta: Melihat aksi seoramg komika di atas panggung sering kali mengundang gelak tawa. Bayangkan apa jadinya jika ada 30 komika yang akan menyuguhkan komedi berkualitas dan siap mengocok perut Anda.

Bagi pecinta standup comedy, bisa menyaksikan langsung keseruannya pada ajang LocalStandupDay 2018. Event ini siap dilaksanakan 7 April 2018, di Ballroom Kuningan City Mal, Jakarta Selatan, pukul 16.00-22.00 WIB.

"LocalStandupDay akan mengajak penonton enam jam nonstop tertawa. Di depan pintu masuk juga kami sediakan booth makanan dan minuman, ada juga mushalla, jadi tidak usah khawatir (lapar haus atau mau beribadah)," kata CEO Local.co.id Sayed Muhammad, saat konferensi pers LocalStandupDay 2018 di Kuningan City, Kamis 8 Maret 2018.

Sayed melihat bahwa meski potensi standup comedy di Tanah Air ini besar namun tak banyak platform yang mewadahinya. Oleh karena itu, Local.co.id menggandeng Majelis Lucu Indonesia untuk mengadakan LocalStandupDay.

"Selama ini kita hanya sering lihat di televisi saja atau biasa dijumpai di kafe-kafe. Bahkan acara besar di ballroom masih jarang, kita coba angkat ini karena kita ingin mengangkat standup comedy ke level lebih tinggi. Semoga ini bisa menjadi acara rutin kami," imbuh Sayed.

Dirinya juga mengatakan bahwa melalui acara ini, ingin mengenalkan lebih jauh mengenai standup comedy dan komika nya yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu, ingin mengajak masyarakat melihat standup comedy tak kalah menariknya dengan seni lainnya.

Baca juga: LocalStandUpDay Tampilkan Komedi yang Lebih Berani

Sayed mengaku, tak mengira acara ini mendapat animo yang cukup besar pada masyarakat. Terbukti tiket presale telah ludes terjual sebanyak 400 lembar meskipun sebelumnya belum diumumkan siapa saja line up atau komika yang akan tampil.

Diharapkan akan ada 2.500 pengunjung yang menikmati show standup comedy dengan enam genre sekaligus satu roaster.

Anda bisa membeli tiketnya secara online melalui www.localstandupday.com. Tiket dibandrol mulai Rp300 ribu (silver), Rp425 ribu (gold) dan Rp550 ribu (platinum).

"Wajib ditonton, acara ini kami angkat 6 genre komedi. Selain itu menyediakan tempat yang proper, nyaman, line up nya pun sudah kami kurasi yang dianggap mewakili genrenya," tutur Sayed mengakhiri sesi wawancara.

Sederet komika terkenal pun telah siap tampil dengan materi terbaiknya. Mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Adjisdoaibu, Gilang Bhaskara, Choki Pardede, Bintang Bete dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa mengetahui info lengkap standup komedian lainnya yang akan tampil melalui akun instagram @LocalStandUpDay.


(ROS)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA