Sepatu Kanan Justin Bieber Ditawar Rp99 juta

Purba Wirastama    •    29 Juni 2017 19:03 WIB
selebritas
Sepatu Kanan Justin Bieber Ditawar Rp99 juta
Justin Bieber dan sepatu Yeezy miliknya (Foto: Ist)

Metrotvnews.com: Dalam panggung musik di Jerman pekan lalu, Justin Bieber melepas sepasang sepatunya dan melemparkan ke kerumunan penonton. Kini, penonton yang mendapat sepatu kanan sedang melelangnya lewat situs web Ebay.

Seperti diberitakan NME, sepatu tersebut adalah sepasang Adidas model Yeezy Boost 350 V2 warna putih rancangan Kanye West. Sepatu kanan telah dimuat di halaman lelang sejak 27 Juni 2017. Pelelang menuliskan deskripsi mengapa mereka menjualnya.

"Kami menyukai Justin dan musiknya, tetapi di luar sana ada orang begitu ingin memiliki sepatu ini, dan kami bukanlah penggemar berat Justin, sehingga tidak adil jika menyimpannya. Juga, sebagian keuntungan akan disumbangkan ke lembaga amal setempat jika sepatu terjual," tulis mereka.

Hingga artikel ini ditulis, 12 orang telah bergabung dengan penawaran tertinggi EUR 6.550 atau sekitar Rp99 juta. Masih ada waktu lima hari hingga lelang ditutup. 

Sementara, sepatu sebelah kiri telah memiliki akun Instagram sendiri. Penonton yang mendapatkannya membuat akun @theleftyeezy sejak 26 Juni 2017. Hingga artikel ini ditulis, akun tersebut telah mengeposkan 26 foto dan memiliki lebih dari 7.400 pengikut.

(ASA)
 
 



Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA