Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Bersyukur Masih Dipercaya Istana Negara

Elang Riki Yanuar    •    19 Agustus 2017 09:12 WIB
vidi aldiano
Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Bersyukur Masih Dipercaya Istana Negara
Vadi Akbar, Sheryl dan Harry Kiss memakai seragam merah putih (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara peringatan perayaan hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Istana Negara berjalan lancar. Perasaan lega dan bahagia ikut dirasakan Vidi Aldiano dan Vadi Akbar yang menyiapkan tata suara acara tersebut.

Sebelum acara berlangsung, Vidi Aldiano, Vadi Akbar bersama sang ayah, Harry Kiss menyiapkan tata suara terbaik untuk acara yang dihadiri pejabat, petinggi negara hingga mantan presiden itu. Tercatat, sudah 8 kali berturut-turut mereka dipercaya mengurusi tata suara acara tahunan tersebut. Vidi dan Vadi pun bersyukur masih dipercaya Istana Negara.

"Alhamdulillah hasil sistem audio kami di acara paling sakral di negeri ini kemarin berlangsung sangat baik. Dipuji oleh Kapolri, Kasal, Kasad dan Kasau saat bertemu mereka di mimbar VVIP Istana Merdeka," ujar Vadi Akbar dalam keterangan tertulisnya.

Khusus acara tahun 2017 ini tim mereka menampilkan sistem tata suara baru. Sayang, Vidi Aldiano tidak bisa hadir saat hari puncak berlangsung karena memenuhi undangan menyanyi di Australia. Vadi pun ditemani Sheryl Sheinafia dan Sheila Dara.


Vadi dan Sheryl (Foto: dok. pribadi)

"Kami selalu menampilkan speaker tipe baru setiap tahunnya yang diproduksi khusus untuk acara 17-an. Kali ini speaker baru dinamai V8 NKRI, kami membuatnya 45 buah. Selain speaker Seri Merah Putih, ada Cluster Merah Putih dan ada juga V8 Legend Titiek Puspa," urainya.

Perayaan kemerdekaan tahun ini memang begitu berbeda dari sebelumnya. Para pejabat dan tamu undangan mengenakan pakaian daerah. Bahkan, Presiden Jokowi memberikan hadiah sepeda untuk mereka yang berbusana terbaik.

"Semoga tahun depan kami bisa lebih inovatif lagi menciptakan teknologi baru di bidang tata suara," tutup pelantun Tanya Jadi Rasa ini.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA