Jupe Meninggal, Ucapan Duka Selebriti Mengalir

Elang Riki Yanuar    •    10 Juni 2017 12:47 WIB
julia perez
Jupe Meninggal, Ucapan Duka Selebriti Mengalir
Jupe ketika dijenguk Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar kematian Julia Perez (Jupe) meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Begitu juga bagi sejumlah selebriti. Mereka mengucapkan belasungkawa melalui media sosial.

"Turut berduka atas meninggalnya Julia Perez," tulis Ernest Prakasa.

"Selamat jalan Jupe.....Innalillahi," tulis artis Titi Rajo Bintang.

Sutradara Joko Anwar tak ketinggalan memberikan ucapan duka kepada bintang film Gending Sriwijaya itu. "Selamat jalan, Jupe. Istirahatlah dengan tenang. :(," cuit Joko Anwar.

Rasa menduka mendalam dialami Ruben Onsu yang selama ini dikenal dekat dengan Jupe. Ruben mengunggah foto terakhirnya bersama Jupe sambil menuliskan keterangan foto yang mengharukan.

"Kenapa lo ninggalin gue? Tapi kalau ini yang terbaik, dan lo nggak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ke tempat yang terbaik. Selamat jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GUE SAYANG LO BANGET," tulis Ruben Onsu.

Jupe meninggal dunia pada Sabtu 10 Juni 2017. Jupe selama ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Terakhir, Jupe menjalani operasi besar pada Kamis, 8 Juni 2017.

Isu kematiannya juga sempat beredar kemarin, tetapi segera dibantah pihak keluarga. Namun, Tuhan sepertinya punya rencana lain dengan memanggilnya hari ini.

Kabar meninggalnya Jupe disampaikan langsung sang adik, Nia Anggia melalui akun Instagram-nya. Selama ini, Anggi memang terbilang rutin membawa kabar terbaru seputar kondisi kesehatan sang kakak.

Anggi mengunggah foto Jupe yang sedang terbaring di rumah sakit. Anggi yang berada di samping Jupe tampak sendu memegangi tangan Jupe.

"Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih atas dukungannya selama ini," tulis keterangan foto Anggi.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA