Bayi Kembar Beyonce Berjenis Kelamin Laki-laki dan Perempuan

Antara    •    19 Juni 2017 16:36 WIB
beyonce
Bayi Kembar Beyonce Berjenis Kelamin Laki-laki dan Perempuan
(Foto: rapbasement)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ayah dari bintang pop Beyonce, Minggu, menggunakan Twitter untuk mengatakan putrinya telah melahirkan sepasang bayi kembar, membenarkan laporan awal tahun ini tentang kelahiran paling diantisipasi.

"Mereka disini!" tulis Mathew Knowles dalam sebuah kicauan yang juga menyertakan  kartu ulang tahun digital yang berbunyi: "Selamat Ulang Tahun pada si kembar! Dengan cinta, Kakek."

Pesan itu adalah pernyataan pertama dari anggota keluarga terkait kelahiran si kembar, yang berlangsung Senin (12/6/2017), menurut beberapa laman media hiburan yang mengutip sumber tanpa nama.

Reuters tidak dapat mengkonfirmasi laporan tersebut. Baik Beyonce, salah satu penyanyi terpopuler di dunia, atau suaminya, bintang rap dan pengusaha Jay Z, tidak membuat pengumuman tentang persalinan.

Media sosial riuh pada bulan Februari saat penyanyi berusia 35 tahun itu, yang bernama lengkap Beyonce Giselle Knowles-Carter, mengunggah foto dirinya mengenakan kerudung panjang dan pakaian dalam dan membelai perut besarnya.

Pada 2012, kelahiran anak pertama pasangan tersebut, Blue Ivy, menyebabkan sensasi media, yang membuat New York Lenox Hill Hospital menutup sayap bersalinnya untuk mengakomodasi pasangan itu.

TMZ mengatakan sumbernya melaporkan bahwa Beyonce melahirkan seorang anak laki-laki dan perempuan pada Senin (12/6/2017), dan ketiganya tetap tinggal di rumah sakit  Los Angeles karena "masalah kecil".

Ketiganya akan "baik," laman hiburan melaporkan pada Minggu. Beyonce, yang telah menjual lebih dari 100 juta rekaman sebagai artis solo, sebelumnya bersama Destiny's Child, sebuah grup yang dikelola oleh Mathew Knowles.

Berkat tur dunia yang sukses dan album Lemonade, dia adalah penghibur dengan bayaran tertinggi kedua pada tahun lalu yang berakhir 1 Juni, menghasilkan 105 juta dolar AS.

Hanya Sean "Diddy" Combs, yang memiliki penghasilan sebesar 130 juta dolar,
yang mengunggulinya.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA