Liam Gallagher Tak Suka Swafoto dengan Penggemar

Purba Wirastama    •    22 Juni 2017 14:43 WIB
liam gallagher
Liam Gallagher Tak Suka Swafoto dengan Penggemar
Liam Gallagher (Foto: bbc)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Noel Gallagher mengaku tak suka berfoto selfie dengan penggemar, Liam saudaranya juga menyatakan hal serupa. Liam merasa terganggu jika penggemar mengajaknya berfoto bersama.

"Aku lebih pilih memberi tanda tangan ketimbang difoto. Difoto itu kerja keras," kata Liam Gallagher di siaran radio Irlandia RTE 2FM, dikutip dari NME.

"Aku lebih memilih menjabat tangan seseorang dan memberi mereka pelukan. Foto itu begitu menganggu, tapi ya begitulah," imbuhnya.

Pada September 2016, Noel pernah bercerita kepada Rolling Stone mengenai sikapnya menghadapi penggemar yang hendak meminta foto bersama. Dia meminta mereka pergi.

"Aku tidak berutang apapun pada orang yang membawa kamera ponsel. Aku juga tak peduli jika mereka anggap aku brengsek. Aku bilang sedang sibuk beli celana dalam. Beberapa orang tersinggung, tapi aku tidak hidup untuk difoto oleh penggemar. Aku tidak meminta mereka membeli rekaman musik. Mereka beli karena mereka suka," ujar Noel.

Liam baru saja merilis materi solo perdana berjudul Wall of Glass. Lagu ini diperkenalkan pertama kali dalam acara amal untuk korban bom Manchaster beberapa waktu lalu, dan akan menjadi pembuka album solo Liam As You Were.

Liam kini sedang menjalani tur solo di beberapa negara, termasuk Indonesia. Dia akan tampil di Ecovention Ancol Jakarta pada 8 Agustus 2017. Tiket telah dijual sejak awal Juni lalu.


 


(ELG)