Pascaoperasi Kaki, Dave Grohl Dijenguk Pangeran Harry

Nia Deviyana    •    21 September 2017 13:51 WIB
foo fighters
Pascaoperasi Kaki, Dave Grohl Dijenguk Pangeran Harry
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis Foo Fighters mengaku dikunjungi Pangeran Harry usai melakukan operasi kaki sebagai tindak lanjut cedera yang dialaminya dua tahun lalu.

Seperti diketahui, Grohl yang mengalami patah kaki akibat jatuh dari panggung saat pertunjukkan di Gothenburg pada 2015.

"Saat saya menjalani operasi di London, dia salah satu orang pertama yang datang mengunjungi saya. Dia juga membawakan saya hadiah," ujar Grohl kepada BBC News  usai tampil di sebuah pertunjukkan di O2 Arena, London.

"Dia membawakan saya bantal kecil untuk meletakan iPad saat saya dalam pemulihan," tambahnya.

Sakitnya Grohl tak menjadi penghalang Foo Fighters untuk berkarya. Pada 15 September lalu, band ini merilis album berjudul Concrete And Gold, yang melibatkan Paul McCartney pada salah satu lagunya.

Sejak berdiri pada 1994, Foo Fighters telah melahirkan 8 album studio. Foo Fighters terbilang dinamis dalam berkarya. Setelah menjajal delapan studio berbeda untuk rekaman album kedelapan, Sonic Highways, kini mereka mencoba berkolaborasi dengan sejumlah kolaborator yang memiliki latar belakang musik berbeda.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA