Alasan Petra Sihombing Mantap Menikahi Firrina Aquila

Cecylia Rura    •    23 Maret 2018 20:35 WIB
petra sihombing
Alasan Petra Sihombing Mantap Menikahi Firrina Aquila
Petra Sihombing dan Firrina Aquila usai menjalani pemberkatan nikah di GPIB Immanuel, Jakarta Pusat pada Jumat, 23 Maret 2018. (Foto: Cecylia Rura)

Jakarta: Penyanyi Petra Sihombing resmi melepas masa lajangnya. Petra dan Firrina Aquila melakukan pemberkatan nikah di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel Jakarta pada Jumat, 23 Maret 2018 dengan dipimpin oleh Pendeta Binsar Pakpahan. Gelaran resepsi pernikahan pun dilakukan di lokasi yang sama, tepatnya di halaman gereja.

Pasangan yang telah menjalani hubungan serius sejak 2015 ini mantap dengan keputusan untuk bersama. Petra mengaku, ada banyak hal yang membuatnya memilih Firrina sebagai pendamping hidup. Salah satunya rasa kepedulian Firrina terhadap orang lain.

"Banyak hal. Mungkin salah satunya karena aku merasa dia lebih mikirin orang lain daripada mikirin dirinya sendiri, dan itu salah satu kualitas yang aku ingin banget punya istri kayak gitu," ucap Petra kepada Medcom.id di Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018.

"Di saat paling penting, saat aku lihat dia orang yang seperti itu, aku kayak, kayaknya ini deh orangnya," lanjut Petra.

Firrina pun mengutarakan alasan senada. Ia merasa cocok dengan Petra dan tidak merasa dikekang.

"Aku merasa sama Petra itu kayak se-frekuensi saja dari ngobrol, dari apa yang, bercandaan, hal-hal yang kita lakuin itu bisa saling berkesinambungan, bisa berjalan berdampingan. Jadi, aku ngerasa kalau sama Petra aku bisa jadi diri sendiri. Itu sih yang penting. Karena hal terakhir yang kita enggak mau adalah menjadi orang lain," papar Firrina yang duduk berdampingan dengan Petra.

Sebelumnya, Petra sempat menjalin kasih dengan penyanyi Lala Karmela. Hubungan mereka tak berlangsung lama saat itu. Sementara Firrina pun sempat menjalin hubungan khusus dengan musisi Ello.

Pernikahan Petra dan Firrina digelar sederhana dan tak berlebihan. Lokasi yang digunakan pun sudah sekaligus menjadi tempat digelarnya pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan.

Jumlah tamu undangan yang hadir berkisar 500 tamu undangan dari keluarga dan kerabat dekat.

Usai gelaran pesta, keduanya mengaku lebih lega. Soal bulan madu, Petra dan Firrina belum memiliki rencana khusus.

"Petra akan tetap di dunia musik dan aku kembali bekerja di dunia modeling," papar Firrina.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA