Sebelum Terkenal, Penyanyi Rap Desiigner Sempat Berniat Bunuh Diri

Cecylia Rura    •    15 November 2017 07:00 WIB
selebritas
Sebelum Terkenal, Penyanyi Rap Desiigner Sempat Berniat Bunuh Diri
Desiigner (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Desiigner kini tengah berada dalam puncak popilaritas. Siapa sangka, musisi hip hop ini mengungkapkan dirinya sempat berjuang melawan gangguan kesehatan mental yang dialaminya.

Penyanyi lagu Timmy Turner itu mengungkapkan, ada satu titik gelap di mana ia merasa sangat depresi sebelum tenar seperti sekarang. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat Snoop Dogg tampil dalam web series GGN News.

"Alasan di balik senyum seorang Desiigner. Bermula ketika ia ingin bunuh diri," ungkap Desiigner kepada Snoop.

Saat remaja, penyanyi yang tengah bergabung dengan record label G.O.O.D. Music itu sempat gagal melakukan battle rap saat mengunjungi rumah nenek di California Selatan. Sejak saat itu ia merasa ragu soal gaya yang dibawakan dalam bernyanyi rap.

Penyanyi yang mulai tenar melalui debutnya di tahun 2016 ini kemudian merasa berada dalam titik terendah dalam hidupnya, sementara baginya menjadi seorang rapper adalah yang dicita-citakan Desiigner sejak kecil. Saat itu ia merasa seolah hidup dalam kegelapan.

Desiigner begitu takut untuk masuk dalam blantika musik sebagai rapper dengan gaya yang dibawakannya. Krisis percaya diri ini kemudian membawanya untuk memiliki pemikiran ingin bunuh diri.

Meski berulang kali mengatakan ingin bunuh diri, pada akhirnya ia menyerah dan tidak mengakhiri hidupnya. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa ia lakukan meski ia selalu berkata tak mampu. Impiannya menjadi penyanyi rap kini tercapai.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA