Bintang Film Little Miss Sunshine Julio Oscar Mechoso Meninggal Dunia

Cecylia Rura    •    28 November 2017 11:39 WIB
selebritas
Bintang Film Little Miss Sunshine Julio Oscar Mechoso Meninggal Dunia
Aktor Julio Oscar Mechoso memulai debut kariernya di dunia hiburan sejak usia 20 tahun. (Foto: People)

Miami: Aktor Julio Oscar Mechoso dikabarkan meninggal dunia pada usia 62 tahun akibat serangan jantung pada Sabtu, 25 November 2017.

Kabar kepergiannya membuat terpukul aktor Andy Garcia, kerabat dekat seprofesi dengan Julio. Ia kemudian menuliskan sebuah surat berisi ungkapan belasungkawa dan kesedihan terdalam sesaat setelah kepergian Julio.

"Bagaimana caranya mengungkapkan rasa kehilangan yang begitu luar biasa terhadap seseorang yang begitu dekat denganmu. Kekosongan yang luar biasa yang dirasakan kini hingga selamanya," tulis Andy seperti diberitakan oleh Miami Herald.

"Rasa kehilangan yang tiba-tiba memang selalu tidak adil. Namun untuk Julio Oscar Mechoso, sahabatku, jauh lebih baik dari itu, rasanya aku kehilangan sosok sahabat terdekatku," lanjutnya.

"Julio merupakan seniman yang unik dan luar biasa. Aku bisa mengatakan ini karena karyanya kelak akan terus diingat dan ketika hadir disaksikan oleh banyak orang, karya yang tidak akan pernah pudar," tutup Andy.

Aktor asal Miami tersebut memulai debut kariernya di dunia hiburan sejak usia 20 tahun. Namanya kian tenar saat membintangi beberapa serial televisi di antaranya Seinfeld  dan Miami Vice. Yang terbaru, Ia sempat muncul dalam The Big Bang Theory  dan Grey's Anatomy.

Kariernya juga melambung ketika dirinya membintangi film The Legend or Zorro, Jurassic Park III, dan Little Miss Sunshine  di mana ia berperan sebagai mekanik.


(DEV)