Angelina Jolie Sewa Detektif Awasi Brad Pitt

Fitra Iskandar    •    21 September 2016 15:46 WIB
brad pittangelina jolie
Angelina Jolie Sewa Detektif  Awasi Brad Pitt
Brad Pitt.(Foto: AFP)

Metrotvnews.com:  Keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt disangkutpautkan dengan Marion Cotillard, perempuan lawan main Brad Pitt di film terbarunya, Allied.  Kecurigaan  membuat Angelina menyewa detektif  swasta.

Jolie yang menikah dengan Brad Pitt pada 2014, mencurigai kekasihnya itu telah menjalin asmara dengan Marion Cotillard. Menurut The New York Post, Ia sampai meminta detektif swasta itu mengawasi Brad Pitt di lokasi syuting film Allied.

“Dia menyewa jasa detektif karena dia merasa Pitt merahasiakan sesuatu darinya, dan itu di luar kebiasaannya. Begitulah kesimpulannya,” kata seorang sumber.

Baca: Jennifer Aniston: Itu Karma!

Pitt dirumorkan main api dengan lawan mainnya, dalam beberapa bulan di London.  Radaronline menulis, bila rumor itu terbukti,  Brad Pitt seolah memutar ulang  kejadian 2004 ketika terlibat syuting film Mr and Mrs Smith dengan Angelina Jolie. Saat itu Ia masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Kisah cinta Brangeline (sebutan pasangan Brad-Angelina) mencuat setelah itu, sehingga menyebabkanya Ia dan Jennifer Aniston  berpisah.

Angelina Jolie terkenal sebagai artis Holywood yang memiliki kepedulian atas isu-isu kemanusiaan. Bahkan dia kerap mengisyaratkan ingin meninggalkan dunia gemerlap Holywood dan mendedikasikan diri untuk kerja-kerja kemanusiaan.  Sedangkan, Brad Pitt  masih betah menikmati Hollywood.

“Semain bertambah usia, Ia semakin serius, dan Ia muak dengan kehidupan Hollywood,” kata seorang sumber. Brad Pitt tetap ingin bermain film, sementara Angelina Jolie sebaliknya.

Langkah Angelina menyewa orang untuk memata-matai Brad Pitt bisa jadi dilakukan setelah cara lain gagal. Sebelumnya, Radaronline menyebut bahwa  Angelina sempat meminta  suaminya untuk memasang GPS-tracker di sepeda motornya.

Baca: Allied Manfaatkan Perceraian Brad Pitt & Angelina Jolie

Ia sempat menemui konsultan untuk mengomunikasikan rencananya itu, tetapi Brad Pitt dengan tegas menolak. Mereka beradu pendapat.

“Mereka bertengkar di depan orang itu. Brad tegas menunjukan bahwa Ia tidak akan membiarkan siapapun memasang alat GPS di kendaraannya,” kata seorang sumber. Masih menurut sumber itu, Brad memang punya kebiasaan menunggang motor untuk bersenang-senang.

 


(FIT)