Thalia 'Maria Mercedes' Kesal Disebut Dukung Donald Trump

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2016 19:15 WIB
selebritas
Thalia 'Maria Mercedes' Kesal Disebut Dukung Donald Trump
Thalia (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang telenovela Thalia Sodi Miranda meradang mendengar kabar yang menyebut dirinya mendukung Donald Trump yang sedang bertarung di pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat.

Artis yang di Indonesia terkenal lewat perannya sebagai Maria Mercedes ini menumpahkan kekesalan di akun Facebook-nya. Isu dukungan Thalia kepada Donald Trump muncul dari sejumlah foto yang menampilkan Thalia dan suaminya, Tommy Mottola bersama pengusaha properti itu di beberapa acara.

"Aku ingin menjelaskan tentang ini. Aku bukan pendukung dan tidak akan pernah mendukung Donald Trump. Aku tidak akan menjadi pendukung kampanyenya atau apapun itu," tulis Thalia seperti dikutip Contactmusic.

Sebagai wanita Meksiko, Thalia tentu tidak akan mendukung rival Hillary Clinton di Pilpres Amerika itu. Sebagaimana diketahui, Donald Trump jauh-jauh hari memang berniat membuat tembok di perbatasan Meksiko dan Amerika.

Trump kerap melontarkan cibiran berbau rasialis terhadap imigran Meksiko. Belum lagi ditambah sikap rasisnya terhadap orang Muslim dan penyataan yang melecehkan wanita.

"Aku wanita Meksiko dan aku sangat bangga dengan itu. Sekali lagi, aku ingin menekankan bahwa aku bukan dan tidak akan pernah menjadi pendukung Donald Trump," tegas artis yang kini berusia 45 tahun ini.

 


(ELG)

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

7 hours Ago

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah musisi. Kalimat sebelum ini tentu tidak terbantahkan jika…

BERITA LAINNYA