Adik Meninggal Dunia, Asta 'RAN' Minta Maaf

Anindya Legia Putri    •    09 November 2016 16:26 WIB
ran band
Adik Meninggal Dunia, Asta 'RAN' Minta Maaf
Asta RAN (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Asta "RAN" masih berduka setelah adiknya, Andhika Rahardjo meninggal dunia kemarin. Asta pun meminta maaf karena belum bisa memberikan banyak keterangan terkait kematian sang adik.

"Kami memohon maaf yang terdalam karena hingga saat ini Asta dan keluarga maupun pihak dari RAN belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut atas pemberitaan yang beredar dikarenakan kondisi kehilangan dari sang adik tercinta," tulis keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (9/11/2016).

Andhika diketahui ditemukan meninggal di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Selasa, 8 November 2016. Sempat siang siur, Asta membenarkan jika Andhika adalah adik kandungnya.

"Untuk klarifikasi pemberitaan sosial media atau media elektronik benar adanya jika alm. Andhika Raharja Bin Tjahyo Tamtomo adalah adik dari Astono Andoko (Asta), personel grup musik RAN," terangnya.

Tak lupa, Asta dan manajemen RAN mengucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa yang diberikan banyak pihak. Andhika sendiri diketahui meninggal pada usia 21 tahun.

"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan," tutupnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA