Kim Kardashian Mulai Syuting Usai Insiden Perampokan

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 22:37 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Mulai Syuting Usai Insiden Perampokan
Kim Kardashian (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kim Kardashian mulai menjalani aktivitas seperti biasa setelah insiden perampokan yang dia alami beberapa waktu lalu. Kim akan melanjutkan proses syuting reality show Keeping Up With the Kardashians.

Kim disebut mengalami trauma berat setelah kamar mewahnya di Prancis disatroni perampok. Akibatnya, Kim mengurung diri di rumah dan membatalkan sejumlah acara. Dia tak lagi tampil di media.

E! Entertainment yang menayangkan Keeping Up With the Kardashians mengonfirmasi jika Kim sudah bergabung bersama keluarganya yang lain untuk syuting.

"Produksi penuh Keeping Up With the Kardashians sudah kembali," kata juru bicara E! Entertainment seperti dikutip ET Online.

Sang juru bicara tidak menjelaskan aktivitas Kim apa saja yang disorot untuk publik. Namun, menurut sumber yang terlibat produksi, salah satu aktivitas terbaru Kim yang akan ditayangkan adalah ketika dia menonton penampilan sang suami, Kanye West.

"Iya, Kim melakukan syuting ketika pertunjukkan Kanye West. Dia kembali menjalalni jadwal syuting," kata sumber itu.

Kim Kardashian memang terlihat sedang berada di konser Kanye West yang digelar Selasa, 25 Oktober 2016. Kim yang tampak bersama ibunya, Kris Jenner dan adiknya Kendall Jenner mendapat pengawalan ketat.

Acara Keeping Up With the Kardashians memang sempat vakum karena Kim baru saja mengalami musibah. Kini, Kim siap kembali menjadi sorotan media dan 'santapan' paparazzi seperti biasanya.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA