The Weeknd Tak 'Tersiksa' Lagi Usai Potong Rambut Gimbalnya

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 20:22 WIB
selebritas
The Weeknd Tak 'Tersiksa' Lagi Usai Potong Rambut Gimbalnya
The Weeknd (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: The Weeknd membawa kabar menggembirakan sekaligus mengejutkan ketika mengeluarkan karya terbaru berjudul Starboy beberapa waktu lalu. Menggembirakan karena dia punya lagu baru, tapi ada yang berbeda dari penampilan The Weeknd.

Ya, The Weeknd memutuskan memotong rambut dreadlock alias gimbalnya. Banyak penggemar bertanya-tanya apa alasan The Weeknd mencukur rambut yang sudah menjadi ciri khasnya itu.

Usut pusat usut, penyanyi 26 tahun itu ternyata cukup 'menderita' memiliki rambut gimbal. "Aku hanya bisa tidur di satu sisi wajahku," kata The Weeknd seperti dikutip Aceshowbiz.

Setelah memiliki rambut baru, banyak perbedaan yang dia alami sekarang. Mulai menjadi lebih leluasa tidur hingga tak perlu menghabiskan waktu lama ketika mandi.

"Sekarang, tidur terasa menakjubkan. Mandi rasanya juga luar biasa karena aku tidak harus menghabiskan dua jam untuk membersihkan (rambut)," ungkapnya.

The Weeknd mengakui butuh pertimbangan untuk mencukur habis rambutnya. Apalagi, sedari awal dia memang sengaja tampil beda dengan rambut yang terinspirasi dari seniman, Jean-Michel Basquiat itu.

Tak heran, banyak teman-temannya yang tidak setuju dengan rencana The Weeknd memangkas rambutnya. Namun, The Weeknd sepertinya ingin tampil dengan citra baru. Lagu Starboy pun dirasa momen tepat untuk memulai itu.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA