Najwa Shihab: Masih Banyak Orang Peduli dengan Bangsa Ini

Nia Deviyana    •    29 Agustus 2016 15:27 WIB
najwa shihab
Najwa Shihab: Masih Banyak Orang Peduli dengan Bangsa Ini
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Najwa Shihab belum bisa melupakan kemeriahan dan antusiasme penonton yang menghadiri Mata Najwa On Stage Jember yang berlangsung pada 27 Agustus lalu di Stadion Jember Sport Garden.

Mata Najwa On Stage Jember berhasil memecahkan rekor Muri jumlah penonton sebanyak 35 ribu orang.


(Foto: Sancoyo Purnomo)

"Alhamdulillah kita pecah rekor. Tahun lalu 25 ribu, sekarang 35 ribu. Ini rekor yang Mata Najwa buat sendiri. Kita sangat bersyukur acaranya meriah, dan luar biasa. Kita juga dapat feedback yang positif, semua menikmati, dan senang," ungkap Najwa kepada Metrotvnews.com.



(Foto: Sancoyo Purnomo)

Kehadiran puluhan ribu penonton itu memberikan kesan mendalam bagi presenter cantik ini.

"Sebegitu banyak orang kumpul dan diskusi soal kondisi negeri dan isu-isu penting. Biasanya kan puluhan ribu orang kumpul kalau konser musik dan nyanyi-nyanyi. Ini membuktikan bahwa banyak orang yang care (peduli) dengan negeri ini. Menyimak pembicaraan begitu serius di tengah lapangan bola, itu yang sampai sekarang bikin merinding dan terharu," urainya.


(Foto: Sancoyo Purnomo)

Begitu juga dengan respons dari para narasumber yang hadir, yakni tiga menteri perempuan yang terdiri atas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.



(Foto: Sancoyo Purnomo)

"Bu Susi, misalnya. Ada bagian Bu Susi sampai ikut menari. Bu Khofifah juga sampai menangis terharu mengingat masa kecil saat kita beri surprise di atas panggung. Begitu juga dengan Puan, terakhir kali dia ke Jember 4 tahun lalu waktu kampanye PDIP, kembali lagi (ke Jember) di Mata Najwa On Stage. Atmosfernya sangat hidup," kata Najwa.

Kabupaten Jember merupakan kota ke-27 penyelenggaraan Mata Najwa on Stage. Sebelumnya, Mata Najwa On Stage telah mengunjungi puluhan kota dari Aceh hingga Makassar.

Jangan lupa saksikan penayangan Mata Najwa On Stage Jember, Sabtu 10 September 2016, di Metro TV.


(DEV)