Polisi Bantah Periksa Brad Pitt Terkait Kekerasan Anak

Nia Deviyana    •    25 September 2016 15:52 WIB
brad pitt
Polisi Bantah Periksa Brad Pitt Terkait Kekerasan Anak
(Foto: Gamesradar)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Departemen Kepolisian Los Angeles membantah isu yang menyebut Brad Pitt diperiksa atas tuduhan kekerasan terhadap anak. Polisi juga mengatakan tak menerima laporan terkait hal tersebut.

"Kami tidak menerima laporan apapun terkait Brad Pitt. Kami juga tidak melakukan penyelidikan apapun terhadap Pitt," ujar juru bicara polisi Lorenzo Quezada kepada AFP.

(Baca: Angelina Jolie Mundur Sebagai Sutradara Fiilm Africa)

The LA Country Departement of Children and Family Services juga mengungkapkan hal serupa.

"Tidak seperti yang dilaporkan di beberapa tempat, kantor ini tidak pernah mengonfirmasi bahwa kami terlibat dengan klien tertentu, seperti yang dilaporkan di tempat lain," ujar juru bicara Neil Zanville.

Lagipula, tambah Neil, pihaknya dilarang memuplikasikan atau mendiskusikan sebuah penyelidikan yang masih berlangsung.

Sejumlah media pada Selasa menulis laporan, Brad Pitt secara verbal dan fisik telah berlaku kasar kepada salah satu anaknya. Hal ini juga yang disebut-sebut memicu gugatan cerai Angelina Jolie.

Situs TMZ misalnya, dengan menggunakan sumber anonim menyebut Pitt berteriak dan melakukan kekerasan fisik di dalam pesawat jet. Kemarahan Pitt terus berlanjut hingga pesawat mendarat.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menambah daftar selebriti yang pernikahannya berakhir di meja  hijau. Sejauh ini, banyak orang yang menyayangkan perpisahan pasangan yang bersama sejak 2004 itu.


 


(DEV)