Suami Angkat Bicara soal Penahanan Bintang Glee Naya Rivera

Cecylia Rura    •    29 November 2017 18:22 WIB
glee
Suami Angkat Bicara soal Penahanan Bintang Glee Naya Rivera
Naya Rivera dan Ryan Dorsey (Foto: gettyimages)

Los Angeles: Ryan Dorsey mulai angkat bicara soal penahanan sang istri, Naya Rivera. Melalui akun Twitter miliknya, Dorsey meminta kepada publik terutama media untuk menghargai privasi kehidupan keluarga Ryan dan Naya.

"Ini masa sulit untuk semua orang yang berkeluarga, khususnya bagi Naya dan diriku. Ini bukanlah sebuah reality show, ini kehidupan kami dan aku meminta kepada semua orang khususnya media, tolong hormati privasi kami," tulis Ryan Dorsey.

Naya ditahan sejak Sabtu malam di ruang tahanan Kanawha, West Virginia dengan tuduhan penyerangan terhadap sang suami, Ryan Dorsey.

Juru bicara Ryan mengatakan, Naya melayangkan pukulan ke kepala dan wajah Ryan. Saat itu keduanya tengah berargumen di depan sang anak, Josey. Video perkelahian keduanya kemudian diserahkan Ryan kepada pihak kepolisian.

Setelah melalui prosesur panjang, Naya kemudian dibawa ke Kantor Pengadilan Kanawha dan melakukan beberapa perjanjian. Tak lama dia kemudian bebas dari tahanan.

Penahanan bintang Glee tersebut tepat sebulan setelah dia melayangkan surat cerai kepada Ryan Dorsey pada November 2016, dua tahun setelah pernikahannya dengan Ryan.


 
(ELG)