Sakit, Mariah Carey Kembali Tunda Tur Natal

Raka Lestari    •    26 November 2017 17:48 WIB
mariah carey
Sakit, Mariah Carey Kembali Tunda Tur Natal
Mariah Carey kembali tunda tur Natal (Foto: Aolcdn)

Los Angeles: Mariah Carey dikabarkan menunda tur Natal lantaran mengalami masalah kesehatan. Ia mengumumkan pada Jumat, 24 November 2017 bahwa dirinya telah membatalkan tiga jadwal dalam Tur All I Want For Christmas Is You .

Baru beberapa minggu lalu, Mariah Carey juga membatalkan beberapa konser pertamanya karena ada gangguan pada saluran pernafasan bagian atas.
 
Awalnya, pembukaan konser dijadwalkan pada 17 November dan Mariah Carey akan secara resmi memulainya pada 2 Desember.

"Aku harap semua orang dapat merayakan Thanksgiving bersama orang-orang tercinta; sangat menyenangkan bisa mengingat-ingat apa yang kita syukuri! Aku bersyukur atas kesehatanku secara keseluruhan.... untuk itu aku membutuhkan beberapa waktu untuk sehat kembali. Dokter memintaku untuk beristirahat selama beberapa hari sebelum aku akhirnya bisa terbang ke New York dan bisa tampil dalam tur natalku," ujarnya seperti dilansir dari Eonline.

"Meskipun aku membagikan berita yang mengecewakan, aku bersyukur sudah lebih baik dan mendapat dukungan dari kalian, itu sangat berarti bagiku!," tambahnya.

Pengembalian uang tiket akan dilakukan pada 27-28 November dan 1 Desember bagi mereka yang sudah membeli tiket. Christmast Tour Mariah Carey juga termasuk penampilannya di Bacon Theatre di Big Apple, kemudian dilakukan di Paris, Manchester, London, dan akan diakhiri dengan lima pertunjukkan berturut-turut di Las Vegas.

 


(DEV)