John Legend akan Menjadi Ayah

Anggitondi Martaon    •    14 Januari 2016 09:27 WIB
john legend
John Legend akan Menjadi Ayah
John Legend & Chrissy Teigen (Foto:Entertainment Weekly)

Metrotvnews.com, Los Angles: Penyanyi kenamaan Amerika John Legend akan menjadi seorang ayah. Sang istri Chrissy Teigen sedang mengandung anak pertama pelantun lagu All Of Me.

Melalui akun Instagram pribadinya, John Legend menggungah sebuah video memperlihatkan perut model 30 tahun tersebut sudah mulai membesar.

John mengatakan, istrinya sedang belajar mencintai bentuk tubuh barunya tersebut.

"Dia mulai membiasakan diri dengan pengalaman barunya itu. Saya pikir, dia mampu mengatasi perubahan (fisik) itu dengan baik. Dia terlihat cantik sepanjang waktu," ucap John Legend, memuji.

Sebagai model yang sukses, Chrissy selalu terlihat langsing. Tapi John mengatakan, inilah saatnya bagi Chrissy sampai ke sebuah momen di mana benjolan di perutnya mulai terlihat dan tidak bisa disembunyikan lagi.

"Dia tidak bisa menyembunyikannya. Sulit membiasakan diri dengan ukuran yang baru," imbuh John, dikutip FemaleFirst, Kamis (14/1/2016).

Penyanyi 37 tahun itu juga harus memastikan rumah mereka siap untuk menyambut kedatangan anggota keluarga baru. John telah meminta saran dari teman-teman yang sudah lebih dahulu berpengalaman menjadi orang tua.

"Kami telah menyiapkan rumah kami, dan berusaha memastikan bahwa kami memiliki segala sesuatunya sehingga semua akan berjalan lancar. Saya telah tiba pada usia di mana semua orang sudah memiliki anak. Kami mendapatkan banyak nasihat yang baik," jelas John Legend.


(ROS)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA