Sepekan Badai Puerto Rico, Jennifer Lopez Temukan Anggota Keluarganya

Purba Wirastama    •    01 Oktober 2017 17:11 WIB
jennifer lopez
Sepekan Badai Puerto Rico, Jennifer Lopez Temukan Anggota Keluarganya
(Foto: Thefamouspeople)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Jennifer Lopez telah menemukan anggota keluarganya di Puerto Rico yang hilang pasca badai Maria, yang menerjang kawasan tersebut sejak 20 September 2017. Penyanyi Latin kelahiran 1969 ini memberitahukan kabar tersebut lewat pos video Instagram.

"Setelah enam hari kami menemukan keluarga kami yang terakhir! Sekarang kami akan mulai membangun kembali!" tulis akun @jlo di keterangan pos video tertanggal 28 September 2017.

(Baca: Jennifer Lopez Hilang Kontak dengan Keluarga di Puerto Rico)

Dua anggota tersebut adalah pasangan paman dan bibinya, Tomas dan Adela. Lewat rekaman video, mereka mengungkapkan rasa syukur.

"Aku tak akan pernah lupa betapa baik dia terhadap kami, terutama saudaraku," kata Tomas.

Sebelumnya, badai Irma juga menerjang dan menghancurkan Puerto Rico selama dua pekan sejak akhir Agustus 2017. Tak lama, pulau berpenduduk 3,4 juta orang ini diterjang badai Maria. Menurut laporan USA Today, hingga 30 September 2017 waktu setempat, bencana alam ini telah menelan 16 korban jiwa.

Sejumlah selebrita memberi dukungan berupa donasi pemulihan bencana, termasuk Jennifer. Pekan lalu dia mendonasikan USD 1 juta atau sekitar Rp 13,2 miliar yang didapatkan dari hasil pertunjukan resindensi dia di Las Vegas.

Selain Jennifer, Ricky Martin juga menggalang dukungan dana lewat laman YouCaring. Jay-Z dan Fat Joe juga bekerjasama menggalang dukungan dana, salah satunya lewat konser amal TIDAL di Brooklyn.


(DEV)