Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim

Purba Wirastama    •    27 September 2017 13:37 WIB
syahrinikemelut first travel
Syahrini Penuhi Panggilan Bareskrim
Syahrini memenuhi panggilan pemeriksaan dari Badan Reserse Kriminal Polri terkait kasus penipuan jamaah umroh oleh agen perjalanan First Travel. (Foto: Instagram Syahrini/@@princessyahrini

Metrotvnews.com, Jakarta: Syahrini memenuhi panggilan pemeriksaan dari Badan Reserse Kriminal Polri terkait kasus penipuan jamaah umroh oleh agen perjalanan First Travel pada hari ini, Rabu 27 September 2017. Syahrini diperiksa sebagai saksi.

Syahrini tiba di kantor Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim, Gedung KKP Jakarta, sekitar pukul 11.50‎ WIB. Dia mengenakan kaos putih, topi, dan kacamata hitam. Aisyahrini, adik yang sekaligus manajer dia, turut datang menemani.

(Baca juga: Pengawalan VVIP bagi Raja dan Ratu First Travel)

"Nanti kita ngobrol ya," kata Syahrini santai kepada para wartawan.

Pemilik akun Instagram @princessyahrini ini bahkan sempat mengunggah beberapa video Instastory dalam perjalanan menuju ruang pemeriksaan. "Berjumpa dengan para kekasih hati, awak media, tergencet manja, tereret cinta, terombang-ambing manja," kata Syahrini di video IG Story begitu masuk lift.

Sebelumnya tiga bos First Travel yang telah ditetapkan sebagai tersangka juga didatangkan ke Bareskrim. Andika Surachman, Anniesa Desvitasa, dan Kiki Hasibuan tiba sekitar sejam sebelum Syahrini dan mengenakan jaket jingga.

First Travel tengah tersandung kasus karena dilaporkan sejumlah agen lain dan para pengguna jasanya. Mereka diduga melakukan penipuan lantaran banyak calon jamaah yang tak kunjung diberangkatkan. Sebagian calon jamaah sudah menunggu hingga dua tahun setelah melunasi pembayaran.

Sejumlah selebrita termasuk Syahrini pernah bekerjasama dengan First Travel, yang membiayai mereka untuk berangkat umrah. Sebagai gantinya, mereka harus memberikan testimoni positif di media sosial atas jasa First Travel.








(TIN)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA