Raisa Rambah Bisnis Fesyen

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Juni 2017 11:33 WIB
raisa
Raisa Rambah Bisnis Fesyen
(Foto: A. Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi solo Raisa kini merambah dunia fesyen lewat merek pakaian siap pakai untuk perempuan, YAY!. Lewat merek itu, Raisa ingin menghadirkan gaya berpakaiannya yang kasual, simpel, dan feminin. Raisa menggandeng desainer, Ansoe, dalam rangkaian produk-produk pakaian yang dirilisnya.

YAY! akan berada di bawah lini bisnis JUNI Goods, yang sebelumnya membesut beragam merchandise dari Raisa dan Barasuara.

Ansoe sendiri bukan sosok baru bagi Raisa. Raisa setidaknya sudah bekerjasama dengan Ansoe sejak 2011.

"Ansoe sudah bekerjasama dan dekat dengan Raisa sejak lama. Selain turut andil di album pertamanya, Ansoe juga menjadi stylist di video musik Raisa, dan juga sering bekerjasama untuk menghasilkan pakaian yang terbaik untuk Raisa. Saat diajak untuk bekerjasama di koleksi ini, kami pun langsung setuju. Dan ingin mengeluarkan personality Raisa melalui koleksi yang lebih simpel, tetapi tetap mengedepankan treatment dan kualitas fesyen terbaik," tukas Andika dan Satria dari Ansoe.

Sementara itu, Raisa menegaskan bahwa YAY! lahir dari gagasan mengembangkan lini bisnis yang sebelumnya sudah ada, merchandise, tetapi dalam konteks yang lebih luas. Tidak hanya menyasar para penggemar, tetapi para perempuan secara umum.

"Aku lagi belajar. Biasanya kan merchandise aku bentuknya kaus yang ada logo, atau fotonya, totebag, mug. Cuma sekarang pengin benar-benar baju, buat jalan-jalan, buat pergi, sama baju sehari-hari juga. Jadi personality aku keluar dalam koleksi itu. Walaupun koleksi kecil-kecilan, tetapi it's a start,"  kata Raisa dalam acara pengenalan YAY! di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6/2017).

Koleksi yang dirilis YAY! dianggap mewakili gaya berpakaian Raisa yang simpel dengan paduan warna-warna dasar, seperti monokrom, polos, dan abu-abu. Koleksi YAY! dijual dalam rentang harga Rp165 ribu hingga Rp325 ribu.


(DEV)