Istri Chester Bennington Angkat Bicara Terkait Kematian Suami

Purba Wirastama    •    29 Juli 2017 17:22 WIB
linkin park
Istri Chester Bennington Angkat Bicara Terkait Kematian Suami
Chester dan Talinda Bennington (@talindab)

Metrotvnews.com, Jakarta: Talinda Ann Bentley, istri Chester Bennington sejak 2006, menyampaikan pernyataan publik untuk pertama kali terkait kematian sang suami pada Kamis 20 Juli 2017 lalu. Lewat kicauan di akun Twitter @TalindaB, Talinda menulis pesan emosional dan menyebut bahwa Chester telah bebas dari luka.

"Hari ini seminggu yang lalu, aku kehilangan kekasih dan anak-anakku kehilangan pahlawan mereka, ayah mereka. Kami punya kehidupan bak dongeng dan kini telah berubah menjadi tragedi Shakespeare. Bagaimana aku bisa melanjutkan hidup? Bagaimana aku memunguti jiwaku yang remuk?" kata Talinda pada Jumat 29 Juli 2017.



Perempuan kelahiran September 1976 ini berujar bahwa satu-satunya jalan adalah dengan merawat anak-anaknya dengan kasih sayang. Dia hidup bersama enam orang anak. Tiga paling bungsu adalah anak kandungnya, sementara tiga lain merupakan anak Chester dari pasangan sebelumnya.

"Dia punya jiwa terang dan penyayang dengan suara malaikat. Dan kini dia sudah bebas dari luka, bernyanyi di setiap hati kita. Semoga Tuhan memberkati dan membantu kita semua untuk saling mendukung ketika sedang terluka," lanjut Talinda.

Chester ditemukan meninggal gantung diri di Palos Verdes Estates Los Angeles pada Kamis pagi 20 Juli 2017 waktu setempat, tepat di hari ulang tahun Chris Cornell, sahabatnya. Cornell meninggal dengan cara serupa di Detroit pada Mei lalu.

Sementara itu, ungkapan belasungkawa dari para penggemar terus berdatangan lewat internet. Linkin Park membuat halaman khusus Chester di situs resmi grup untuk merangkum pos dari Twitter dan Instagram. Video musik Talking to My Self, yang dirilis perdana di YouTube pada hari kematian Chester, telah ditonton 40 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar dukacita.

 


(ELG)