Aksi Demian Aditya di America's Got Talent Buat Simon Cowell Tercengang

Elang Riki Yanuar    •    31 Mei 2017 17:04 WIB
demian aditya
Aksi Demian Aditya di America's Got Talent Buat Simon Cowell Tercengang
Demian Aditya (Foto: instagram demian)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ilusionis asal Indonesia tampil di ajang pencarian bakat American Got Talent. Penampilan Demian membuat para juri tercengang.

Aksi Demian diunggah di saluran Youtube resmi America's Got Talent. Demian menampilkan atraksi terkunci dalam sebuah kotak transparan berisi pasir.

Dalam kondisi tangan terborgol dan tubuh terikat, Demian berusaha meloloskan diri sebelum pasir-pasir yang ada di atas menimpanya. Demian hanya punya waktu dua menit.

Suasana semakin tegang karena pasir terus mengalir dalam peti kaca. Istri Demian, Sara Wijayanto tampak cemas dan coba ditenangkan pembawa acara Tyra Banks.

Demian tampak belum berhasil melepaskan ikatannya, tetapi pasir sudah keburu menghujam seluruh tubuhnya. Alhasil, para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum dan Howie Mandel mendadak ketakutan. Howie bahkan sempat menduga telah terjadi insiden.

Dua asisten Demian lalu datang memecahkan kaca. Namun, begitu kaca dipecahkan dan pasir mengalir keluar, tubuh Demian tidak ada di dalam kotak. Juri semakin terperangah. Ternyata, Demian adalah salah satu dari asistennya yang memecahkan kaca itu.

Penampilan Demian ini pun mendapat tepuk tangan dan pujian dari para juri. Mereka yang tadinya diselimuti ketegangan berubah menjadi tawa penuh kekaguman.

Seperti dikutip dari Antara, aksi Demian ini masuk dalam tujuh penampilan paling memukau di ajang itu menurut CBS8.com.

Dalam akun Instagramnya, Demian juga sempat mengunggah aksinya itu dan meminta dukungan kepada penggemar di Indonesia. Demian bisa tampil di America's Got Talent atas undangan khusus sang produser acara.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA