Dwayne Johnson Siap Maju ke Bursa Pilpres AS 2020

Nia Deviyana    •    15 November 2016 11:13 WIB
selebritas
Dwayne Johnson Siap Maju ke Bursa Pilpres AS 2020
Ini juga bukan kali pertama aktor berkepala plontos ini mengatakan siap menjadi Presiden. (Foto: Images.mid-day)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Kemenangan tak terduga Donald Trump mendorong aktor Dwayne Johnson untuk maju ke bursa pemilihan Presiden AS 2020. Aktor yang akrab disapa The Rock itu mengatakan akan maju jika punya kesempatan.

"Ini akan menjadi kesempatan besar untuk bisa membantu orang. Jadi, ini mungkin saja. Pemilu terakhir menunjukkan, bahwa apapun bisa terjadi," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/11/2016).

(Baca juga: Arrival Gagal Kalahkan Doctor Strange di Box Office)

The Rock memang tidak punya pengalaman politik. Namun, ia kerap berpartisipasi dalam acara-acara politik. Sebut saja pada tahun 2000, ia pernah berbicara dalam Konvensi Nasional Partai Republik. Kala itu, ia menyerukan kepada anak muda untuk memilih.

Ini juga bukan kali pertama aktor berkepala plontos ini mengatakan siap menjadi Presiden. Sebelumnya, The Independent Journal Review menerbitkan sebuah artikel tentang kemungkinan salah satu pemeran di film Disney Moana itu untuk maju sebagai presiden.

The Rock pun menanggapinya dengan kicauan di twitter. "Mungkin suatu hari. Tentunya gedung putih punya tempat untuk truk pick up saya."






(TIN)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA