Denada Benarkan Jual Apartemen untuk Pengobatan Anak

Cecylia Rura    •    02 Agustus 2018 13:27 WIB
denada
Denada Benarkan Jual Apartemen untuk Pengobatan Anak
Denada (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tengah mendapat musibah. Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum divonis mengidap penyakit leukemia (kanker darah) sejak dua bulan terakhir.

Untuk menyambung dana pengobatan putrinya, Denada menjual apartemen miliknya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta. Kediaman dengan fasilitas eksklusif itu dijual tanpa perantara dengan harga di bawah standar.

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE.  Luas: 105,35 m2 semi gross.  Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on




Ditemui awak media, penyanyi berusia 39 tahun itu membenarkan kabar menjual apartemen untuk kesembuhan anaknya, Shakira Aurum.

"Betul, saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana pengobatan anak saya dan itu bukan dana yang, pastilah kita semua tahu, pengobatan di Indonesia saja istilahnya (mahal)," kata Denada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Saat kondisinya yang sedang mendapat musibah, Denada bersyukur mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk beberapa orangtua yang memiliki nasib yang sama dengan kondisi Denada sekarang.

"Banyak yang akhirnya kontak saya melalui email, melalui DM (direct message Instagram). Semua mengatakan hal yang sama. Kalau misalnya leukemia itu napasnya (proses) dalam tanda kutip kita harus panjang (sabar). Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita melakukan treatment ini di Singapura," sambungnya.

"Sekarang saya mengupayakan dan salah satu upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doakan saja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira. Setiap kemoterapi punya efek berbeda untuk badan dia," ujar Denada sebelum kembali bertolak meninggalkan awak media.

Shakira Aurum adalah anak tunggal dari pasangan Denada dan Jerry Aurum. Hubungan mereka berawal dari rekan kerja, Denada sebagai model dari Jerry Aurum, fotografer yang bermukim di Bali. Mereka menikah pada 15 Februari 2012. Shakira Aurum lahir 11 Desember 2012. Denada dan Jerry bercerai pada 2015.

"Saya cuma bilang sama dia saya akan mendampingi dia di semua jalan kehidupannya. Saya akan ada di sebelahnya dia dan saya bilang sama dia Allah akan sembuhkan dia," pungkas Denada.

Saat ini Shakira tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.




 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

5 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA