Demi Lovato Direhabilitasi, Rumahnya Jadi Incaran Perampok

Cecylia Rura    •    28 Agustus 2018 18:33 WIB
demi lovato
Demi Lovato Direhabilitasi, Rumahnya Jadi Incaran Perampok
Demi Lovato (Foto: wenn)

Los Angeles: Saat Demi Lovato sedang menjalani proses pemulihan di rumah sakit, kediamannya di kawasan Los Angeles diincar sekawanan perampok. Kabar ini disiarkan laman TMZ.

Sejumlah orang yang diduga berencana merampok rumah Demi telah ditangkap oleh pihak kepolisian yang sudah mencium rencana perampokan. Para terduga tidak memiliki hubungan apapun dengan Demi Lovato.

Petugas investigasi menemukan rencana para terduga melakukan aksi perampokan melalui alat komunikasi elektronik. Sejak saat itu, rumah Demi Lovato dijaga ketat oleh pihak keamanan.

Demi Lovato dirawat di rumah sakit pada akhir Juli lalu sejak ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya. Dalam rekam jejak, penyanyi berusia 26 tahun itu memiliki riwayat penyalahgunaan obat-obatan dan alkohol sejak usia remaja.

Sekitar sejak enam-tujuh tahun lalu Demi sempat terbebas dari kebiasaan buruk mengonsumsi obat-obatan dan alkohol.

Demi Lovato merupakan bintang muda yang memulai kariernya sejak usia belia bersama Selena Gomez dalam serial televisi Barney & Friends. Memasuki usia belasan tahun, Demi mulai terpengaruh pergaulan yang salah hingga membuatnya dekat dengan dunia narkotika dan alkohol.

Jelang proses penyembuhan, Demi Lovato mendapat banyak dukungan dari kalangan musisi di antaranya Meghan Trainor dan Jason Mraz.

 


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA