Kim Kardashian Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

Raka Lestari    •    16 November 2017 17:14 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga
Kim Kardashian (Foto: wenn)

Jakarta: Beberapa waktu lalu Kim Kardashian mengungkapkan informasi mengenai kelahiran anak ketiganya melalu ibu pengganti. Namun, saat itu ia masih tetap merahasiakan informasi mengenai tanggal kelahiran dan jenis kelamin calon bayinya tersebut.

Tapi, saat menjadi bintang tamu acara Ellen DeGeneres, Kim secara tidak sengaja memberitahukan bahwa jenis kelamin calon anaknya dengan Kanye West itu berjenis kelamin perempuan.

"Kami mengadakan acara baby shower pada akhir pekan kemarin, dan aku berpikir 'Aku benar-benar ingin mengadakan acara baby shower karena aku ingin dia merasa ada sesuatu yang akan hadir dan agar dia mengerti'" kata Kim saat ditanya mengenai bagaiamana mempersiapkan anaknya yang berusia 4 tahun, North ketika menjadi kakak perempuan lagi.

"Jadi, orang-orang datang sambil membawa hadiah dan mainan dan ia membuka semuanya pada keesokan harinya," Kim melanjutkan. "North mengatakan 'Ibu, karena adik bayi belum ada di sini, aku pikir aku membutuhkan mainan-mainan ini di dalam kamarku dan aku akan bermain dengan mereka hanya untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja untuk adik bayi.'

Ellen menunjukkan bahwa Kim Kardashian mengungkapkan jenis kelamin calon bayinya tersebut, dan Kim membenarkannya: "Ya, benar. Bayinya perempuan."


 


(ELG)