Alasan Ashton Kutcher Menolak Unggah Foto Anak-anaknya

Raka Lestari    •    18 Oktober 2017 08:11 WIB
ashton kutcher
Alasan Ashton Kutcher Menolak Unggah Foto Anak-anaknya
Ashton Kutcher dan Mila Kunis (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ashton Kutcher dan Mila Kunis belum terpikirkan untuk mengunggah foto anak-anak mereka, Wyatt dan Dimitri dalam waktu dekat.

Pada salah satu episode The Thrive Global Podcast, Aston berbincang kepada CEO dan pendiri Thrive Global, Arianna Huffington dan menjelaskan mengapa dirinya dan Mila memilih tetap merahasiakan foto-foto anaknya. Bagi Ashton dan Mila, menjadi publik figur adalah pilihan setiap orang.

"Istriku dan aku memilih untuk menjadi seseorang yang selalu disorot publik, tetapi anak-anakku tidak." ujar Ashton.

"Aku pikir mereka memiliki hak untuk memilih dan sebenarnya aku tidak rasa mereka berhak mendapatkan kehidupan seperti anak-anak lain di luar sana. Aku juga takut bahwa akan ada seseorang yang ingin berbuat jahat kepada mereka. Itu adalah hidup mereka. Bukan hak aku untuk memberikannya."

Meskipun Ashton menjaga privasi anaknya dari mata publik, terkadang membagikan beberapa foto anaknya secara pribadi agar kakek dan nenek dari anak-anaknya bisa tetap mengetahui perkembangan cucu-cucunya.

Ashton dan Mila bukanlah selebriti pertama yang menjaga anak-anaknya dari para fotografer dan media sosial. Dax Sheppard dan Kristen Bell memimpin kampanye untuk majalah agar tidak memposting foto-foto anak mereka pada 2014.

Kristen juga menjelaskan mengapa ia dan Dax tidak mengunggah foto anak-anak mereka, seperti diberitakan Access Hollywood, "Aku akan menceritakannya kepada kalian sekarang, kami tidak ingin wajah anak-anak kami di mana pun sampai mereka sendiri yang menginginkannya karena aku sangat menghormati keputusan mereka."

Selebriti lainnya, seperti Ryan Gosling dan Eva Mendes, Adelle, dan Sandra Bullock juga memiliki pemikiran yang sama mengenai anak-anak mereka.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA