Armand Maulana Kian Serius di Proyek Solo

Agustinus Shindu Alpito    •    22 November 2016 11:09 WIB
selebritas
Armand Maulana Kian Serius di Proyek Solo
Kini, Armand tengah mempersiapkan peluncuran singel kedua, Sebelah Mata. (Foto: Instagram Armand Maulana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vokalis Gigi, Armand Maulana, kini juga bertindak sebagai penyanyi solo. Singel Hanya Engkau Yang Bisa, debut Armand di dunia solo berhasil menyedot perhatian. Puncaknya, singel itu meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban Terbaik pada tahun ini.

“Gigi itu sudah punya pondasi selama 23 tahun, pada saat gue mengeluarkan proyek solo, gue harus lebih kencang larinya,” kata Armand soal bagaimana dirinya menyikapi karier solo.

(Baca juga: Terinspirasi Krisis Pengungsi, Sting Tulis Lagu Inshallah)

Lebih lanjut, Armand menjelaskan bahwa dirinya butuh kerja ekstra untuk mempopulerkan proyek solonya, “Buat gue Gigi sudah enggak usah kencang (berlari), orang sudah tahu. Kalau orang bilang Armand solo masih banyak belum tahu.”

Salah satu strategi Armand untuk menggenjot proyek solo ini adalah dengan aktif di media sosial.

“Gue memperhatikan media sosial. Buat gue itu sudah menjadi bahan promo, seperti Twitter, Instagram, dan Snapchat. Kini, Armand tengah mempersiapkan peluncuran singel kedua, Sebelah Mata.

Singel Hanya Engkau Yang Bisa ditulis oleh tiga musisi muda, yaitu Lale, Ilman, dan Nino “RAN.” Seperti diketahui, Lale dan Ilman merupakan personel grup musik Maliq & D’Essentials.








(TIN)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA