Emma Stone Sempat Cemburu pada Jennifer Lawrence

Elang Riki Yanuar    •    23 November 2016 19:19 WIB
jennifer lawrenceemma stone
Emma Stone Sempat Cemburu pada Jennifer Lawrence
Emma Stone (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Emma Stone mengaku sempat cemburu dengan kesuksesan karier Jennifer Lawrence. Emma kerap membanding-bandingkan dirinya dengan bintang film The Hunger Games itu.

Ketika belum mengenal dekat, Emma Stone sempat khawatir juga dengan kehadiran Jennifer Lawrence di dunia akting. Apalagi, Jennifer Lawrence terbukti memang lebih banyak mendapatkan peran.

"Dia mungkin tidak tahu ini, tapi ada masa di awal-awal ketika aku seperti, 'Oh hei egoku menggila. Dia begitu hebat, dinamis dan bertalenta. Hancurlah aku, aku tidak akan bekerja lagi'" kata Emma Stone seperti dikutip Femalefirst.

Emma Stone dan Jennifer Lawrence kemudian bersahabat. Emma pun akhirnya menyadari, dirinya memiliki perbedaan dan karakter tersendiri sehingga tidak perlu lagi takut bersaing.

"Kami benar-benar berbeda dan ada ruang untuk semua orang. Kami sangat menyayangi dan peduli satu sama lain sebagai manusia, di luar profesi sebagai aktris," ujar Emma.

"Aku benar-benar mendukungnya ketika bekerja dan aku merasakan hal sama darinya. Tapi aku tahu kami akan berteman meski kami tidak melakukan pekerjaan yang sama," lanjutnya.

Pujian yang sama juga dilontarkan Jennifer Lawrence kepada Emma Stone.

"Aku sangat mencintai pekerjaanku. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan tanpa akting. Jadi, jika ada orang yang mencintai hal sama, itu akan membuat kami dekat. Tapi itu tergantung dari bagaimana orang tersebut, dan Emma begitu normal dan penuh cinta," kata Jennifer dalam wawancara berbeda.


(ELG)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA