Menentang Kebijakan Donald Trump, Bella Hadid Bangga Menjadi Muslim

Elang Riki Yanuar    •    04 April 2017 17:12 WIB
bella hadid
Menentang Kebijakan Donald Trump, Bella Hadid Bangga Menjadi Muslim
Bella Hadid (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bella Hadid konsisten menentang kebijakan Donald Trump yang melarang imigran dari tujuh negara muslim masuk ke Amerika. Bella merasa berkepentingan menyuarakan perlawanannya itu karena dirinya seorang muslim.

Selain itu, ayah Bella, Mohamed Hadid juga dulu seorang imigran dari Palestina ketika pertama kali datang ke Amerika. Ayah Bella dan Gigi lalu meraih sukses di Amerika dengan menjadi pengusaha real estat. Bella dan Gigi merupakan buah pernikahan Mohamed Hadid dan artis sekaligus model, Yolanda Hadid.

"Ayahku merupakan seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika. Jadi hal itu (pelarangan imigran dari negara muslim) terasa begitu dekat bagi kakakku, dan adikku, juga diriku," kata Bella Hadid seperti dikutip dari Femalefirst.  

Bersama sang kakak, Gigi Hadid, Bella pernah terjun langsung memprotes kebijakan Donald Trump di New York pada Januari 2017. Model berusia 20 tahun ini pun mengaku bangga menjadi seorang muslim.

"Ayahku orang yang religius dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim," lanjutnya.

Jauh sebelum terpilih sebagai Presiden Amerika, Donald Trump memang bertekad melarang masuk muslim masuk ke Amerika. Dia juga berencana membangun tembok di perbatasan Meksiko.

Celakanya, Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton meski memiliki program yang diskriminatif dan rasialis,

"Kita tidak boleh memperlakukan orang lain seolah-olah mereka tidak pantas mendapat kebaikan hanya karena etnis mereka," tegas Bella.

 
(ELG)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA