Cara Raffi Ahmad dan Nagita Lebih Dekat dengan Penggemar

Elang Riki Yanuar    •    20 Mei 2017 17:42 WIB
raffi ahmad
Cara Raffi Ahmad dan Nagita Lebih Dekat dengan Penggemar
Raffi Ahmad dan Nagita (Foto" Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak cara dilakukan selebriti untuk lebih mendekatkan diri pada penggemarnya. Mulai dari membuat aplikasi hingga membuat kartu khusus untuk penggemar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina misalnya meluncurkan RANS Card, kartu debit yang didesain khusus untuk penggemar kedua selebritas tersebut bekerjasama dengan Bank Sinarmas. Lewat kartu ini, penggemar Raffi dan Nagita menjadi lebih dekat dengan sang idola. Para penggemar memiliki kemudahan akses untuk lebih dekat dengan Raffi dan Nagita seperti foto atau makan bersama.  

"Jadi penggemar Raffi dan Nagita di Indonesia bisa menabung dengan RANS card ini dan itu akan dapat keistimewaan. Terus ini kan kerja sama untuk film Rafathar, keistimewaan lebih untuk penggemar seperti nonton bareng, foto eksklusif atau makan bareng," kata Raffi Ahmad ditemui di Karawaci, Tangerang, Sabtu (20/5/2017).

Selain mendekatkan diri dengan penggemar, ayah satu anak ini juga hendak mengajarkan betapa pentingnya menabung. Bisa memiliki banyak jejaring bisnis tentu didapat Raffi berkat kepiawaiannya menabung dan berinvestasi.

"Ini memang untuk mendekatkan diri ke penggemar dengan cara menabung. Saya sudah belajar menabung sejak awal syuting umur 15 tahun. Ya menabung kan gak bakal kerasa dalam satu dua tahun, misalkan lima tahun ke atas itu pasti bakal berasa uangnya," ujarnya.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki penggemar yang loyal dan kami memiliki tugas untuk melibatkan anak-anak muda dalam sistem keuangan perbankan sedini mungkin. Karena itu, kami ingin merangkul generasi muda ini agar kecintaan mereka pada idola juga dapat mendorong mereka untuk menabung di bank," ujar Group Head Product & Liabilities BSIM, Untung Kurniawan.

Kebiasaan menabung itu tidak hanya ditujukan untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk sang buah hati, Rafathar. Raffi ingin, masa depan Rafathar terjamin.

"Kalau Rafathar tabungan, investasi, asuransi sudah kita persiapkan semua. Rafathar di umur kurang lebih 20 tahun nanti uangnya bisa diambil. Bisa juga untuk dipakai sekolah ke luar (negeri)," ujar Raffi.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA