Kritik Taylor Swift, Demi Lovato Tak Takut Dituntut

Elang Riki Yanuar    •    05 Oktober 2016 14:10 WIB
demi lovato
Kritik Taylor Swift, Demi Lovato Tak Takut Dituntut
Demi Lovato (foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi Lovato menegaskan tidak akan meminta maaf atas kritik pedasnya terhadap Taylor Swift. Demi bahkan menantang orang yang tidak suka dengan komentarnya tersebut menempuh jalur hukum.

Demi sepertinya banyak mendapat serangan setelah menyatakan pendapat yang menyerang Taylor Swift. Namun, Demi enggan meminta maaf kepada siapa pun.

"Aku ditanya, aku jawab mereka. Tuntut aku. Tapi jangan lupa kalau kata-kata juga bisa keluar dari konteks ketika melakukan wawancara. Tetap tidak meminta maaf karena mengatakan apa yang orang ingin katakan," kicau Demi Lovato di akun Twitternya seperti dikutip Femalefirst.

"Aku tidak mengerti kenapa orang begitu peduli tentang apa yang aku katakan di sebuah wawancara. Apakah kalian semua menonton berita? Tidakkah kalian punya hal lain yang harus dikhawatirkan," lanjutnya.

Demi Lovato Bangga Gantikan Selena Gomez

Dalam sebuah wawancara, Demi mengkritik lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood beserta video klipnya. Alih-alih menunjukkan kekuatan seorang wanita, lagu yang dirilis 2014 itu dianggap Demi salah kaprah. Pasalnya, dia merasa lagu dan video klip Bad Blood hanya untuk menjatuhkan Katy Perry.

"Aku pikir kalau lagu dan video itu tentang menjatuhkan Katy Perry, itu bukan pemberdayaan wanita," kata Demi.

Pelantun Let It Go ini juga mengkritik penampilan sejumlah artis dan model seperti Cara Delevingne, Ellie Goulding, Gigi Hadid dan Karlie Kloss di video klip Bad Blood. Demi merasa penampilan fisik para model itu tidak normal.

"Ini mungkin akan membuatku dalam masalah. (Video klip) Ini semacam gambaran palsu seperti apa seseorang seharusnya terlihat," katanya.  

Demi Lovato Garap Album Baru

Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry memang sudah terdengar sejak lama. Katy mengisyaratkan jika mereka masih berkonflik ketika ditanya pengikutnya di Twitter.

Katy ditanya tentang kemungkinannya berkolaborasi dengan Taylor Swift. Jawaban Katy tegas. Dia meminta Taylor meminta maaf terlebih dulu.

"Jika dia (Taylor Swift) meminta maaf, tentu saja," jawab Katy.

Hingga kini pemicu perseteruan dua musisi handal ini masih misterius.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA