Livestreaming

Torro Margens Ingin Perankan Tokoh Presiden

Nia Deviyana    •    01 September 2016 12:25 WIB
selebritas
Torro Margens Ingin Perankan Tokoh Presiden
(Foto: MI/Permana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Torro Margens termasuk aktor lintas generasi yang malang melintang di dunia seni peran sejak 1974. Dalam rentang 42 tahun kariernya, aktor asal Pemalang, Jawa Tengah ini telah membintangi lebih dari 30 film.

Meski banyak film yang dibintanginya, Torro belum puas. Aktor 66 tahun ini mengaku masih memiliki keinginan mendapatkan peran sebagai tokoh besar.

"Saya ingin memerankan tokoh presiden, atau tokoh nasional. Kalau jadi jenderal, saya sudah pernah," ucap Torro, saat ditemui di kantor Media Indonesia, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2016).

Menurutnya, sejarah yang kuat dan pengenalan yang selalu diingat masyarakat dari tokoh nasional bisa menampilkan sisi lain Torro yang selama ini dikenal sebagai tokoh antagonis.

"Katakanlah saya sudah tua, suatu saat mungkin ada yang mengingat, 'Pak Torro pernah jadi presiden di film ini'," kata dia.

Ya, Torro Margens memang erat dengan peran antagonis. Namun, ia punya pandangan sendiri terkait perannya sebagai seorang aktor.

"Saya itu (aktor) ibaratnya wayang, dalam pengertian sutradara sebagai dalangnya. Saya menerima peran apapun yang ditunjuk sutradara," tuturnya.

Torro sendiri membenarkan jika dirinya memiliki aura antagonis.

"Dari segi wajah kalau disuruh sangar ya saya bisa sangar.  Ditambah penjiwaan dan tone suara," kata dia.


Meski lebih sering dipercaya tokoh antagonis, Torro tak pernah kecewa. "Yang penting antagonisnya hanya di film, bukan di dunia nyata," pungkasnya, tertawa.

Dalam waktu dekat, Torro Margens akan muncul dalam film berjudul Detachement Police Operation (D.P.O). Aktor senior ini memerankan tokoh Satam, gembong penjahat yang sulit ditangkap.


(DEV)